Solusi Galau Dengan Dzikrullah

Bismillahirrahmanirrahim.  
Solusi galau dgn dzikrullah.

fadzkuruni adzkurukum waskuruli wala takfurun"; ingatlah kepada-KU dn jgn kamu lalai dari mengingat-KU. bersyukurlah kpd-KU, dn jgnlah km kufur atas nikmat-KU.  
>> Hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tentram.

 >> saripati ibadah adalah do'a ; ud'uni astajib lakum; brdo'alah kpd-KU, niscaya Aku kabulkan. inti dari do'a dan seluruh amal ibadah yg ada, intinya adalah DZIKRULLAH, mengingat ALLAH Subhanahu wa Ta'ala,.



orang jawa bilang "ELING Lan Waspada"; selalu ingat Allah dan berjaga2 dari kemungkinan2 liarnya nafsu yg ditunggangi setan, yang membisikan kedalam dada manusia; was-wis-wus fii sudurinnas.  minal jinati wannas; dari golongan jin, setan, dan dari golongan berwujud manusia tp berkarakter setan. sehingga hati manusia tidak tenang, galau, gundah gulana, kufur, dan jauh dari Allah.

keyword; "BACK TO ALLAH with always DZIKRULLAH".


Subhanallah, walhamdulillah, wala ilaha ila Allah, wa Allahu akbar, wala haula wala Quwwata ila billah.


Maha suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada tuhan selain Allah, Allah maha besar. tidak ada daya kekuatan dan usaha kita kecuali atas izin dan kuasa Allah.  


dgn dzikrullah insyaallah hati menjadi tenang dan tentram, yaa ayyuhanafsu mutmainatil qulub, irji'i ila robbik. ; wahai jiwa yang tenang, datanglah kpd Tuhanmu.  dan masuklah kdlm surgaKu.  surga dunia ada dalam kedamaian dan ketentram hati.  neraka diri ada dlm hati yg penuh gejolak nafsu jauh dari rahmat Allah. naudzubillah.

Allah tidak butuh disembah, tapi kita yang butuh Allah.
kembalilah kepada Allah dlm sikon apapun. susah senang, sedih bahagia hanyalah pergantian musim yang silih berganti dan pasti kita jalani dalam meretasi dunia fana ini. apapun kondisinya tetap kita jaga keharmonisan hubungan ialhiah dgn dzikrullah, dan hubungan dgn manusia melalui silaturahmi dan berkasih sayang. Allahurrahmanurrahim. Allah maha pengasih lagi maha penyayang. dua karakter itu meliputi segalanya, dalam kehidupan kita.

goodnight all. -_-

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer