ZODIAK KAMU

*Capricorn - Kambing Jantan (22 Desember - 20 Januari)*

*(Umum) Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain * *Nomor Keberuntungan:* 1, 12, 19, 25, 37, 46 * Aroma Keberuntungan:* Madu-Maduan, Tulip * Planet Yang Mengitari:* Saturnus * Bunga Keberuntungan:* Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat) * Warna Keberuntungan:* Hitam, Coklat * Batu Keberuntungan:* Mutiara Hitam * Elemen Keberuntungan:* Tanah * Pasangan Serasi:* Cancer. * Asmara para Capricorn:* Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.


* Aquarius - Pembawa air (21 Januari - 19 Februari)*

* (Umum) Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti * *Nomor Keberuntungan:* 8, 14, 29, 35, 40, 47 * Aroma Keberuntungan:* Lavender, Lemon, Kayu Pinus * Planet Yang Mengitari:* Uranus * Bunga Keberuntungan:* Bunga Narsis, Bunga Pansy * Warna Keberuntungan:* Hijau, Kuning Muda * Batu Keberuntungan:* Batu Permata Berwarna Hijau Lumut * Elemen Keberuntungan:* Udara * Pasangan Serasi:* Leo. * Asmara para Aquarius:* Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.


* Pisces - Ikan (20 Februari - 20 Maret)*

* (Umum) Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal * *Nomor Keberuntungan:* 9, 13, 27, 32, 39, 45 * Aroma Keberuntungan:* Apel, Melati, Lily, Vanilla * Planet Yang Mengitari:* Neptunus * Bunga Keberuntungan:* Sedap Malam, Teratai, Lily. * Warna Keberuntungan:* Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan * Batu Keberuntungan:* Zambrud * Elemen Keberuntungan:* Air * Pasangan Serasi:* Virgo. * Asmara para Pisces:* Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.


* Aries - Domba Jantan (21 Maret ? 19 April)*

* (Umum) Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi* *Nomor Keberuntungan:* 2,5,11,34,47 * Aroma Keberuntungan:* Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan. * Planet Yang Mengitari:* Mars * Bunga Keberuntungan:* Bunga Daisy * Warna Keberuntungan:* Merah. * Batu Keberuntungan:* Batu Delima * Elemen Keberuntungan:* Api * Pasangan Serasi:* Sagittarius. * Asmara para Aries:* Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.


* Taurus - Banteng (21 April - Mei 20)*

* (Umum) Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi * *Nomor Keberuntungan:* 12,19,23, 33, 39,41 * Aroma Keberuntungan:* Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak * Planet Yang Mengitari:* Venus * Bunga Keberuntungan:* Bunga Daisy, Violet * Warna Keberuntungan:* Coklat, Hijau * Batu Keberuntungan:* Batu Pirus (Batu bermata biru) * Elemen Keberuntungan:* Tanah * Pasangan Serasi:* Scorpio. * Asmara para Taurus:* Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.


* Gemini - Si Kembar (21 Mei - Juni 21)*

* (Umum) Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka * *Nomor Keberuntungan:* 4,11,26,31,38.49 * Aroma Keberuntungan:* Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint * Planet Yang Mengitari:* Merkurius * Bunga Keberuntungan:* Bunga Lily, Pakis * Warna Keberuntungan:* Kuning * Batu Keberuntungan:* Batu Safir * Elemen Keberuntungan:* Udara * Pasangan Serasi:* Sagitarius. * Asmara para Gemini:* Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.


* Cancer - Kepiting (22 Juni - Juli 22)*

* (Umum) Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat * *Nomor Keberuntungan:* 5, 7, 16, 23, 28, 41 * Aroma Keberuntungan:* Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis * Planet Yang Mengitari:* Bulan * Bunga Keberuntungan:* Bunga Lily, Mawar Putih. * Warna Keberuntungan:* Putih * Batu Keberuntungan:* Batu Bulan, Mutiara * Elemen Keberuntungan:* Air * Pasangan Serasi:* Capricorn. * Asmara para Cancer:* Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.


* Leo - Singa (23 Juli - 23 Agustus)*

* (Umum) Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi * *Nomor Keberuntungan:* 6, 14, 19, 26, 39, 42 * Aroma Keberuntungan:* Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah * Planet Yang Mengitari:* Matahari * Bunga Keberuntungan:* Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun * Warna Keberuntungan:* Merah Bata * Batu Keberuntungan:* Berlian * Elemen Keberuntungan:* Api * Pasangan Serasi:* Aguarius. * Asmara para Leo:* Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.


* Virgo - Gadis (24 Agustus - 22 September)*

* (Umum) Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana * *Nomor Keberuntungan:* 4, 7, 16, 25, 31, 43 * Aroma Keberuntungan:* Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas * Planet Yang Mengitari:* Merkurius * Bunga Keberuntungan:* Bunga Lavender, Bunga Azalea * Warna Keberuntungan:* Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard * Batu Keberuntungan:* Batu Topaz * Elemen Keberuntungan:* Tanah * Pasangan Serasi:* Pisces. * Asmara para Virgo:* Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.


* Libra - Timbangan (23 September - 23 Oktober)*

* (Umum) Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona * *Nomor Keberuntungan:* 8, 17, 22, 35, 39, 44 * Aroma Keberuntungan:* Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla * Planet Yang Mengitari:* Venus * Bunga Keberuntungan:* Bunga Violet * Warna Keberuntungan:* Biru * Batu Keberuntungan:* Batu Pirus/Permata * Elemen Keberuntungan:* Udara * Pasangan Serasi:* Aries. * Asmara para Libra:* Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.


* Scorpio - Kalajengking (24 Oktober - 22 November)*

* (Umum) Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun * *Nomor Keberuntungan:* 2, 9, 16, 27, 32, 47 * Aroma Keberuntungan:* Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam * Planet Yang Mengitari:* Mars & Pluto * Bunga Keberuntungan:* Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri * Warna Keberuntungan:* Merah Tua * Batu Keberuntungan:* Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah * Elemen Keberuntungan:* Air * Pasangan Serasi:* Taurus. * Asmara para Scorpio:* Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.


* Sagitarius - Pemanah (23 November - 21 Desember)*

* (Umum) Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas * *Nomor Keberuntungan:* 1, 12, 19, 25, 37, 46 * Aroma Keberuntungan:* Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh. * Planet Yang Mengitari:* Jupiter * Bunga Keberuntungan:* Bunga Melati, Bunga Anyer. * Warna Keberuntungan:* Biru Violet, Ungu * Batu Keberuntungan:* Batu Amethyst * Elemen Keberuntungan:* Api * Pasangan Serasi:* Gemini. * Asmara para Sagitarius:* Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.




Emo_Kid_color_variant_02_by_sabisaotome*Bila Suasana Hati Kamu Berdebar-debar*

* Bila siang hari berdebar-debar *

Jam 06-07 Bermakna akan berjumpa dengan saudara

07-08 Bermakna akan menangis

08-09 Bermakna akan menjadi bahan gunjingan

09-10 Bermakna akan mendapat rejeki

10-11 Bermakna akan berjumpa taman lama

11-12 Bermakna akan mendapat kabar baik

12-13 Bermakna akan mendapat undangan

13-14 Bermakna akan mendapat kejutan

14-15 Bermakna akan kebaikan

15-16 Bermakna akan terjadi perselisihan

16-17 Bermakna akan mendapat kesusahan

* Bila malam hari berdebar-debar *

Jam 18-19 Bermakna akan mendapat kabar baik

19-20 Bermakna akan berjumpa dengan orang yang disayangi

20-21 Bermakna akan mendapat pertolongan

21-22 Bermakna akan berjumpa dengan orang yang diharap-harapkan

22-23 Bermakna akan berjumpa dengan orang yang diharap-harapkan

23-24 Bermakna akan mendapat rezeki

24-01 Bermakna akan berjumpa dengan teman lama

01-02 Bermakna akan mendapat undangan

02-03 Bermakna akan mendapat kebahagian

03-04 Bermakna akan mendapat kesusahan

04-05 Bermakna akan mendapat penghargaan

05-06 Bermakna akan mendapat rezeki


CUMI (Cuma Mistis)



*Numerologi*

(Rahasia Dibalik Angka Mistis ; Tanggal Kelahiranmu)


*Angka 1(yang lahir pd tgl. 1,10, 19, 28) : Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide * *

*Angka 2 (yang lahir pd tgl. 2, 11, 20, 29): Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen *

*Angka 3 (yang lahir pd tgl. 3, 12, 21, 30) : Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian *

*Angka 4 (yang lahir pd tgl. 4, 13, 22, 31) : Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan * *

*Angka 5 (yang lahir pd tgl. 5, 14, 23) : Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah *

*Angka 6 (yang lahir pd tgl. 6, 15, 24): Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap * *

*Angka 7 (yang lahir pd tgl. 7, 16, 25) : Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu * *

*Angka 8 (yang lahir pd tgl. 8, 17, 26) : Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi * *

3X3Lf_EmoCouplebym_4301a65*Angka 9 (yang lahir pd tgl. 9, 18, 27) ; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul.

Special Akhwat



*Saat Menstruasi*

*BERDASARKAN HARI*

*Jika haid pada hari Minggu * bermakna akan berjumpa dengan kenalan lama. **

*Jika haid datang pada hari Senin * bermakna akan mendapat keuntungan dengan segera

*Jika haid datang pada hari Selasa * bermakna akan bersuka cita dalam beberapa hari **

*Jika haid datang pada hari Rabu * bermakna akan bertengkar dengan seseorang **

*Jika haid datang pada hari Kamis * bermakna akan mendapat musibah dan berduka cita.

*Jika haid datang pada hari Jumat * bermakna akan mendapat kesenangan **

*Jika haid datang pada hari Sabtu * bermakna akan mendapat kejadian yang mengejutkan



WARNING !!!

“Saat Akhwat Haidhoh / kotor, memudahkan jalannya syetan masuk ke dalam diri anti, seperti ; Emosional uring-uringan, kena Pelet, santet & Teluh. WASPADALAH !!!”

CUMI (Cuma Mistis)


ANGKA KEBERUNTUNGAN (hokki)

Angka dalam kelompok talenta bisnis : 2, 4, 8.

angka khusus (11, 22)

Angka dalam kelompok talenta seni : 3, 6, 9

Angka dalam kelompok talenta sains : 1, 5, 7*

Angka sial / jelek ; tiga belas (13),


* Dari sekian banyak angka, angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan. **

*Jika angka tiga belas pada nomor rumah, * disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat. **

* Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, * disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya. **

* Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, * disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya. **

* Jika angka tiga belas pada gedung, * disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya **


Angka Keberuntungan ; Angka sembilan (9), * Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya.

Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.


Angka Bermakna ; Angka Ganjil, spt. 1,3,5 dst.

* Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil.

Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya. **


*Angka Mistik,* Sebenarnya istilah 'mistik' dibuat oleh para penggemar judi. Maknanya angka yang dimilikinya dapat memiliki arti lain. Sehingga jika seorang penjudi mendapatkan isyarat atau kode untuk memasang suatu angka, maka ia akan memperjuangkan angka mistiknya. Itu biasanya dilakukan untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi dari angka yang dipertaruhkannya.

Contoh angka sebenarnya dan dengan angka mistiknya:

* 1=0 2=5 3=8 4=7 5=2 6=9 7=4 8=3 9=6 0=1 *

FALAQIYAH


*WATAK dilihat dari Hari Lahir Kamu*

Asuhan Kang Dhani Soegestie


1. Hari Senin* Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara. *


2. Hari Selasa* Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri. *


3. Hari Rabu* Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.


4. Hari Kamis* Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran. *


5. Hari Jumat* Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan *


6. Hari Sabtu* Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik. *


7. Hari Minggu* Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

Komentar

  1. thanks atas artikel zodiaknya! menarik sekali. bisa juga mampir ke artikel tentang zodiak taurus nih kalo kamu mau

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer